Manchester City Berburu kemenangan Untuk Laga Tutup Tahun 2017 Dengan Positif


Bandar Toke - Memasuki paruh kedua Premier League musim ini, Manchester City masih tampil perkasa di ajang EPL. Belum sekalipun menelan kekalahan, The Citizens berada kokoh di puncak klasemen dengan raihan 58 poin.

Perolehan poin Manchester City itu sendiri bisa dikatakan sangat dominan. Pasalnya pesaing terdekat mereka, Manchester United yang berada di peringkat kedua tertinggal 15 poin dari mereka. Meski ada jarak yang besar, The Citizens tidak boleh lengah dan terus konsisten meraih kemenangan demi menjaga singgasana mereka.

Di pertandingan terakhir tahun ini, City dijadwalkan melawat ke kandang Crystal Palace pada Minggu (31/12/2017). The Citizens berpeluang besar menyamai rekor kemenangan berturut-turut Bayern Munich (19 kemenangan), andai mampu berjaya di Selhurst Park.

Meraih poin penuh atas Manchester City nampaknya akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi tuan rumah. Pasalnya dari enam laga kandang terakhir mereka melawan City, hanya satu di antaranya yang berakhir dengan kemenangan. The Eagles sendiri sedikitnya kalah dengan selisih 3 gol di 5 dari 6 laga terakhir mereka melawan Manchester City sehingga mereka akan mendapat kesulitan pada laga ini.

Guardiola sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini di mana Sergio Aguero masih didaulat sebagai juru gedor utama The Citizens dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane di sektor sayap. Di lini tengah, Pep kemungkinan akan memainkan trio Fernandinho, David Silva dan Kevin De Bruyne untuk mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Ederson Moraes.

Perkiraan Susunan Pemain :

Crystal Palace (4-4-2): Speroni; Schlupp, Dann, Tomkins, Kelly; Loftus-Cheek, Milivojevic, Cabaye, Townsend; Zaha, Benteke

Manchester City (4-3-3): Ederson;Delph, Otamendi, Mangala Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Sterling, Aguero

Prediksi Skor :  1 - 4

Manchester City Berburu kemenangan Untuk Laga Tutup Tahun 2017 Dengan Positif Manchester City Berburu kemenangan Untuk Laga Tutup Tahun 2017 Dengan Positif Reviewed by Unknown on Desember 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.