Sandro Wagner Resmi bergabung Bersama Bayern Munich


Bandar Toke - Bayern Munich mendapatkan Sandro Wagner dari Hoffenheim. Wagner akan resmi bergabung saat bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018.

Pelatih Hoffenheim Julien Nagelsmann sudah pasrah kehilangan Sandro Wagner. Wagner disebut akan gabung Bayern Munich 

Pasalnya Lewandowski sudah mengeluhkan kurangnya masa istirahat mengingat dia jadi satu-satunya striker murni di Bayern saat ini.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu diikat dengan kontrak selama tiga tahun sampai 2020. Wagner akan menjadi penyerang pelapis Robert Lewandowski.

"Aku sangat gembira bahwa transfer ini akhirnya terjadi. Bayern adalah klub di Jerman dan salah satu yang terbaik di dunia. Ketika aku mendapatkan tawarannya, aku tidak butuh waktu lama untuk memikirkannya."

Wagner telah memperkuat Bayern sejak di level junior, sebelum promosi ke skuat senior pada 2007. Kariernya di Bavaria hanya semusim sebelum akhirnya berpindah-pindah dengan bergabung Duisburg, Werder Bremen, Hertha Berlin, dan Darmstadt.

Pada musim sepanjang 2017/18, Wagner telah mengemas enam gol dan empat assist dalam 17 penampilan untuk Hoffenheim di seluruh kompetisi.
Sandro Wagner Resmi bergabung Bersama Bayern Munich Sandro Wagner Resmi bergabung Bersama Bayern Munich Reviewed by Unknown on Desember 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.