Arsenal Ditahan West Brom 1-1


Bandar Toke - Arsenal gagal meraih kemenangan dan hanya bisa bermain imbang 1-1 di pertandingan lawan West Brom di The Hawthorns, Minggu (31/12).

Pertandingan dibuka dengan tempo sedikit lambat. Namun demikian Arsenal mampu mendominasi penguasaan bola dan berusaha menekan West Brom dari awal.

Namun West Brom tak menyerah begitu saja dan kemudian mulai bisa bangkit dan memberi perlawanan. Tempo pertandingan pun berangsur merangkak naik. Kedua tim pun mulai saling jual beli serangan. Sejumlah peluang juga berhasil tercipta. Akan tetapi, tak ada peluang yang benar-benar cukup membahayakan.

Pertandingan babak pertama pun berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung cukup datar di awal. Kedua tim lebih sering memainkan bola di area sendiri atau di tengah lapangan.

Di menit 83, Arsenal akhirnya mendapatkan gol yang mereka cari-cari. Mereka mendapat tendangan bebas tepat di luar kotak penalti, dengan jarak sekitar 18 meter. Sanchez menjadi eksekutornya.

Namun empat menit berselang keunggulan itu sirna. West Brom mendapat penalti karena Chamber dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Para pemain Arsenal sempat protes dengan keputusan wasit tersebut.

Namun penalti tetap diberikan. Jay Rodriguez pun bisa mengeksekusi hadiah tersebut dengan sempurna. Skor kini berimbang 1-1.

Gol tersebut menjadi penutup laga ini. Arsenal pun terpaksa gigit jari karena gagal meraih kemenangan. Hasil ini membuat The Gunners tetap bisa menggusur Tottenham dan kini mereka ada di posisi lima dengan koleksi 38 poin. Sementara itu West Brom tertahan di posisi 19 dengan poin cuma 16 saja.

Susunan Pemain:

West Brom (4-4-2): Foster; Dawson, Hegazi, Evans, Gibbs; Phillips (McClean 72'), Livermore, Barry, Brunt (Krychowiak 72'); Rodriguez, Robson-Kanu.

Arsenal (3-4-3): Cech; Koscielny (Mertesacker 72'), Chambers, Mustafi; Bellerin, Xhaka, Wilshere, Kolasinac (Maitland-Niles 37'); Sanchez, Iwobi (Welbeck 75'), Lacazette.
Arsenal Ditahan West Brom 1-1 Arsenal Ditahan West Brom 1-1 Reviewed by Unknown on Desember 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.