Ashley Young Dihukum Tiga Laga


Bandar Toke - Ashley Young dapat hukuman larangan bertanding tiga laga. Dia dinyatakan bersalah oleh FA setelah menyikut pemain Southampton.

Aksi sikut tersebut terjadi di babak kedua. Tepatnya ketika kedua pemain berduel di muka gawang MU saat akan menyambut tendangan sudut. Setelah FA mengeluarkan dakwaannya, Young menyatakan menerima dakwaan tersebut.

Dijatuhi hukuman tiga laga, Young akan absen ketika The Red Devils bertamu ke Everton, menghadapi Derby County di babak ketiga Piala FA, dan laga kandang menjamu Stoke City.

"Dia menyikut saya dan saya tanya ke dia: 'kenapa kamu melakukan ini?' Saya tidak paham. Saya bisa terjatuh tapi itu sungguh aneh saya tidak menduga dia akan melakukan itu," ucap Tadic usai pertandingan dikutip dari BBC. 
Ashley Young Dihukum Tiga Laga Ashley Young Dihukum Tiga Laga Reviewed by Unknown on Desember 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.