Real Madrid Bermain Imbang Dengan Celta Vigo


Bandar Toke - Real Madrid gagal menang karena ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo di Estadio Balaidos di jornada 18 La Liga, Senin (08/01) dini hari WIB.

Begitu pertandingan babak pertama dimulai, Madrid langsung tampil menggebrak. Mereka langsung melancarkan tekanan ke kotak penalti Celta. Alhasil, pasukan Zinedine Zidane itu pun mendapatkan sejumlah peluang. Namun tak ada yang berbuah gol. Tuan rumah sendiri secara perlahan akhirnya bisa bangkit.

Pada akhirnya justru Celta yang bisa mencetak gol lebih dahulu. Di menit 33, Wass sukses menjebol gawang El Real melalui skema serangan balik yang jempolan. Pemain asal Denmark ini sukses mencetak gol dengn tendangan chip berkat umpan matang Aspas.

Tapi dua gol cepat dari Gareth Bale membawa Madrid membalikkan keadaan. Pemain asal Wales itu bikin gol di menit ke-36 dan 38 untuk memberi Madrid keunggulan 2-1.

Celta sebenarnya sempat dapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai mendapat hadiah penalti di babak kedua. Tapi eksekusi Iago Aspas digagalkan Keylor Navas. Celta pada akhirnya mampu mencetak gol balasan lewat sundulan Maxi Gomez di menit ke-82.

Akibat hasil seri ini, Madrid kian tercecer. Masih tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, Los Blancos tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga.

Susunan Pemain :

Celta Vigo: Blanco; Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny; Wass (Jozabed 91'), Radoja (Lobotka 73'), Hernandez; Aspas, Gomez, Sisto (mor 73')

Real Madrid: Navas; Achraf, Varane, Nacho, Marcelo; Modric (Vazquez 76'), Casemiro, Kroos; Isco (Kovacic 76'); Ronaldo, Bale (Asensio 85')

Real Madrid Bermain Imbang Dengan Celta Vigo Real Madrid Bermain Imbang Dengan Celta Vigo Reviewed by Unknown on Januari 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.