Juventus Kalahkan Cagliari 1-0


Bandar Toke - Juventus sukses meraih kemenangan penting dalam perjalanan mereka ke markas Cagliari. Tandang ke Sardegna Arena, Minggu (7/1) dini hari, Bianconeri menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Federico Bernardeschi di babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, Pelatih Massimiliano Allegri kembali memainkan formasi dengan mengandalkan tiga pemain depan. Gonzalo Higuain bermain sebagai penyerang tengah dan didukung oleh Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi. Pertandingan ini sendiri berjalan sengit sejak menit pertama di mana kedua tim sama-sama memiliki peluang di 10 menit awal pertandingan.

Kendati menguasai jalannya permainan, Juventus sempat kesulitan mencetak gol. Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata belum berubah.

Juventus baru bisa membobol gawang Cagliari saat pertandingan berusia 74 menit lewat Bernardeschi. Gol itu akhirnya menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Juventus tetap menempel ketat Napoli di klasemen sementara. Juve berada di peringkat kedua dengan 50 poin, berselisih satu poin dari Napoli yang duduk di puncak. Sementara itu, Cagliari tetap menghuni peringkat ke-16 dengan 20 poin.

Susunan Pemain :

Cagliari: Rafael; Romagna, Ceppitelli, Pisacane (Giannetti 88'); Farago, Ionita (Sau 69'), Cigarini, Barella (Van der Wiel 86'), Padoin; Farias, Pavoletti

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Mandzukic 60'), Pjanic, Matuidi; Bernardeschi (Lichtsteiner 79'), Higuain, Dybala (Douglas Costa 50')
Juventus Kalahkan Cagliari 1-0 Juventus Kalahkan Cagliari 1-0 Reviewed by Unknown on Januari 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.