Prediksi Liverpool vs Manchester City


Bandar Toke - Pertandingan big match yang seru akan terjadi di matchday 23 Premier League saat Liverpool menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (14/08).

Belakangan ini performa Liverpool semakin membaik, tepatnya sejak pertengahan Desember. Jordan Henderson cs bahkan terlihat memiliki mental tanding yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Untuk pertandingan kali ini, Liverpool masih tak akan bisa berlaga dengan memakai jasa Nathaniel Clyne, Alberto Moreno, dan Jordan Henderson, yang semuanya masih cedera. Sementara itu Sturridge masih diragukan bisa bermain.

Bagusnya, ada kemungkinan Mohamed Salah bisa bermain kali ini. Ia sebelumnya disebut mengalami masalah di pangkal pahanya dan kini sudah terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Klopp juga bakal bisa memainkan bek anyarnya yakni Virgil Van Dijk.

Beralih ke sang tamu, City. Pasukan Josep Guardiola sampai saat ini masih tak terbendung. Dalam performa terbaiknya mereka bisa menang besar atas tim manapun. Saat tak dalam performa terbaiknya sekalipun, mereka juga masih bisa meraih kemenangan.

Sejauh 22 pertandingan Liga Inggris yang sudah dimainkan, City menjadi klub yang paling produktif dengan 64 gol yang sudah dibukukan. Sementara itu, Liverpool ada di posisi kedua klub yang paling sering membobol gawang lawan dengan torehan 50 gol.

Untuk laga ini, Guardiola tak akan bisa memainkan Ben Mendy, Phil Foden, Vincent Kompany dan Gabriel Jesus. Semuanya tumbang karena cedera. Lalu akan seperti apa hasil pertandingan kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Matip, van Dijk, Robertson; Can, Lallana, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Aguero, Sane.

PREDIKSI SKOR : 1-1
Prediksi Liverpool vs Manchester City Prediksi Liverpool vs Manchester City Reviewed by Unknown on Januari 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.