Prediksi Chelsea vs Leicester City


Bandar Toke - Peringkat 3 Chelsea akan menjamu peringkat 8 Leicester City di Stamford Bridge pada matchweek 23 Premier League 2017/18, Sabtu (13/1). Angin kemenangan sepertinya lebih condong ke arah tuan rumah.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea menang 2-1 di kandang Leicester. Dalam laga matchweek 4 tersebut, Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol-gol Alvaro Morata dan N'Golo Kante, sedangkan Leicester hanya bisa menipiskan selisih skor lewat penalti Jamie Vardy.

Dalam laga Premier League terakhirnya, Leicester menghajar Huddersfield 3-0 di King Power Stadium lewat gol-gol Riyad Mahrez, Islam Slimani dan Marc Albrighton. Kemenangan itu memberi angin segar bagi pasukan Claude Puel, yang dalam empat laga sebelumnya dipaksa menelan tiga kekalahan dan hanya sekali imbang.

Namun performa Leicester langsung drop lagi. Melawan tim divisi tiga Fleetwood Town di putaran tiga FA Cup, Leicester ditahan imbang tanpa gol dan harus melakoni partai replay pada 16 Januari.

Di kubu Leicester, hanya Danny Simpson yang harus menepi. Vardy, yang absen lawan sang mantan klub Fleetwood dikabarkan bakal fit tepat waktu untuk laga di Stamford Bridge ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Rudiger, Cahill; Willian, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata, Pedro.

Leicester (4-4-2): Schmeichel; Amartey, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Iborra, King, Albrighton; Slimani, Vardy.

PREDIKSI SKOR : 2-0
Prediksi Chelsea vs Leicester City Prediksi Chelsea vs Leicester City Reviewed by Unknown on Januari 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.