Prediksi Inter Milan vs AS Roma


Bandar Toke - Inter Milan akan menjamu AS Roma pada giornata 21 Serie A 2017/18, Senin (22/1). Ini adalah duel yang cukup krusial dalam persaingan memperebutkan posisi di tiga besar.

Inter maupun Roma, yang sama-sama sudah tersingkir di Coppa Italia, memang sedang haus akan kemenangan. Libur musim dingin kemarin mungkin datang di saat yang tepat bagi mereka.

Musim ini, Inter maupun Roma sama-sama cenderung bergantung pada beberapa individu tertentu. Di Inter, ada Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Di Roma, mungkin Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Saat mereka main buruk, timnya kerap ikut kena imbas. Selain itu, belakangan ini kedua tim tersebut juga memiliki satu masalah yang serupa, yakni kesulitan dalam transisi dari bertahan ke menyerang.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter mengalahkan Roma 3-1 di Stadio Olimpico. Dalam laga giornata 2 tersebut, Inter sempat tertinggal oleh gol Dzeko namun berbalik menang lewat dua gol Icardi dan satu gol Matias Vecino.

Untuk laga ini, Spalletti bisa meramu tim terbaiknya. Hanya Danilo D'Ambrosio yang masih dievaluasi kesiapannya. Sementara itu, Di Francesco kemungkinan tidak bisa memainkan Diego Perotti yang diragukan kebugarannya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi.

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Florenzi, Dzeko, El Shaarawy.

PREDIKSI SKOR : 2-1
Prediksi Inter Milan vs AS Roma Prediksi Inter Milan vs AS Roma Reviewed by Unknown on Januari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.