Guardiola: City Butuh 10 kemenangan untuk menjadi juara


Bandar Toke - Pep Guardiola memperkirakan 10 kemenangan lagi untuk menjuarai Premier League. Namun dia juga memastikan Manchester City akan mencoba memetik poin lebih banyak.

The Citizens baru saja mengalahkan Newcastle United dengan skor meyakinkan 3-1, di Etihad, Minggu (21/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan yang membuat jarak City dengan Manchester United kembali 12 poin.

Sempat dikhawatirkan kehilangan momentum kala kalah 3-4 dari Liverpool pekan lalu, City memperlihatkan superioritasnya kembali. Guardiola pun angkat bicara soal peluang juara timnya.

"Kami akan melawan tim-tim semacam ini, Southampton, West Ham United, Bournemouth, yang memainkan formasi 5-4-1, itu sebabnya sangat penting untuk menyerang tim-tim semacam ini."

Dengan saat ini Premier League sudah berjalan 24 pekan, maka jika City merangkai 10 kemenangan beruntun gelar juara kurang lebih jadi milik mereka. Sebab, jikapun MU di posisi dua merangkai laju serupa, selisih di empat pekan terakhir akan tetap 12 poin.

Jika hal itu terjadi maka gelar juara akan ditentukan dengan hitung-hitungan selisih gol. City sendiri saat ini superior atas MU, dengan selisih gol +52 berbanding +33. 
Guardiola: City Butuh 10 kemenangan untuk menjadi juara Guardiola: City Butuh 10 kemenangan untuk menjadi juara Reviewed by Unknown on Januari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.