Prediksi Brighton vs Chelsea


Bandar Toke - Chelsea akan bertandang ke markas Brighton pada matchweek 24 Premier League 2017/18, Sabtu (20/1). The Blues datang membawa segudang masalah.

Setelah habis-habisan lawan Norwich, Chelsea harus menghadapi Brighton dalam lanjutan kompetisi liga. Sialnya, jadwal mereka adalah yang paling awal.

Chelsea cuma bisa imbang sepanjang waktu normal dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, tepatnya sejak pergantian tahun. Itu termasuk hat-trick 0-0 kontra Norwich, Arsenal dan Leicester. Baru di replay melawan Norwich mereka bisa mencetak gol lagi, dan itupun cuma satu.

Chelsea saat ini berada di peringkat empat, sedangkan Brighton terdampar di tangga ke-16. Di atas kertas, Chelsea harusnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Bukan cuma Chelsea yang banyak masalah. Kubu tuan rumah juga sama.

Pasukan Chris Hughton bahkan hanya menang sekali kali dalam 12 laga terakhirnya di Premier League (M1 S5 K6). Selain itu, mereka pun gagal mencetak gol dalam 6 dari 8 laga terakhirnya.

Brighton selama ini belum pernah menang melawan juara bertahan di liga tertinggi Inggris (M0 S2 K7), termasuk 0-2 kontra Chelsea di Stamford Bridge musim ini.

Chelsea pantas difavoritkan menang, tapi mungkin dengan skor tipis.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bruno, Duffy, Dunk, Suttner; Knockaert, Stephens, Propper, March; Gross; Murray.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Batshuayi, Willian.

PREDIKSI SKOR : 1-2
Prediksi Brighton vs Chelsea Prediksi Brighton vs Chelsea Reviewed by Unknown on Januari 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.