Everton Resmi Dapatkan Theo Walcott Dari Arsenal


Bandar Toke - Penyerang sayap Theo Walcott akhirnya resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Premier League lainnya, Everton.

Setelah 12 tahun berkostum Arsenal, Walcott akhirnya angkat kaki dan memilih bergabung dengan Everton. Rival abadi Liverpool itu memboyong Walcott dari Arsenal dengan harga yang diyakini mencapai 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar).

Lewat laman resmi mereka, Everton mengumumkan bahwa Walcott setuju untuk menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun alias hingga akhir Juni 2021 mendatang.

"Saya sangat ambisius dan saya datang ke sini karena saya ingin membawa klub ke level selanjutnya. Dan dengan para pemain yang datang ke sini, saya merasa level selanjutnya bisa dicapai," ujar Walcott.

"Saya sangat senang bisa memulai bagian baru dan saya merasa ini adalah tempat yang tepat bagi saya. Ada sesuatu dengan kepindahan ini yang membuat saya merasa senang," lanjutnya.

Walcott kemungkinan bakal menjalani debutnya bersama Everton kala tim asal Merseyside itu menjamu West Brom akhir pekan ini.
Everton Resmi Dapatkan Theo Walcott Dari Arsenal Everton Resmi Dapatkan Theo Walcott Dari Arsenal Reviewed by Unknown on Januari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.