Manchester United Ingin Mewujudkan Reuni Dybala-Pogba


Bandar Toke - Keinginan Paul Pogba untuk bermain lagi dengan Paulo Dybala akan menjadi kenyataan. Manchester United dikabarkan siap memboyong sang pemain dari Turin dengan nilai transfer sebesar 60 juta pounds.

Dybala dan Pogba sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang baik saat Pogba masih berseragam Juventus. Keduanya sering melakukan selebrasi bersama sehingga mereka dikenal sebagai sahabat karib di Italia.

Namun pada tahun 2016 silam lalu, Paul Pogba memutuskan hengkang dari Juventus. Ia memilih untuk pulang ke klub masa kecilnya, Manchester United di mana transfer itu memecahkan rekor transfer dunia saat itu.

Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan membutuhkan tambahan pemain no 10 di tim mereka, setelah ia tidak puas dengan kinerja Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan. Oleh karenanya ia menilai Dybala cocok untuk mengisi posisi tersebut, di mana Mkhitaryan dikabarkan akan dijual untuk memberikan ruang pada sang pemain.

United sendiri kabarnya tidak butuh biaya yang banyak untuk mendatangkan Dybala. Mahar sebesar 60 juta Pounds dinilai cukup untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.
Manchester United Ingin Mewujudkan Reuni Dybala-Pogba Manchester United Ingin Mewujudkan Reuni Dybala-Pogba Reviewed by Unknown on Desember 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.