Duet Maut Kombinasi Azpilicueta-Morata


Bandar Toke - Lawan-lawan Chelsea harus betul-betul waspada tiap kali Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan ke kotak penalti. Ada Alvaro Morata yang siap menuntaskan umpan tersebut menjadi gol.

"Ini bukan pertama kalinya, saya berharap mereka terus begini. Morata harus mentraktir Azpi makan malam lebih dari sekali. Kalau mereka mengundang saya, saya ingin ikut," kata Conte di situs resmi Chelsea

Kombinasi Azpilicueta-Morata menghasilkan gol pertama Chelsea pada laga melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017). Umpan silang Azpilicueta pada menit ke-46 diteruskan oleh Morata ke dalam gawang Brighton melalui sundulan kepala.

Chelsea akhirnya menang 2-0 pada pertandingan tersebut berkat gol tambahan yang dicetak oleh Marcos Alonso.

Kombinasi Azpilicueta-Morata sejauh ini jadi yang terbaik di Premier League musim ini, mengungguli kombinasi-kombinasi lain terkait assist untuk pencetak gol yang sama.

Mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapatkan masing-masing empat assist dari Dele Alli dan Kieran Trippier. David Silva (Manchester City) memberi tiga assist untuk Gabriel Jesus, sementara Leroy Sane memberikan jumlah assist yang sama untuk Raheem Sterling.

Tiga dari delapan gol Alexandre Lacazette di Arsenal berawal dari assist Aaron Ramsey. Tiga assist juga diberikan oleh Riyad Mahrez kepada rekannya di Leicester City, Jamie Vardy.
Duet Maut Kombinasi Azpilicueta-Morata Duet Maut Kombinasi Azpilicueta-Morata Reviewed by Unknown on Desember 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.