Harga Van Dijk Terlihat Murah, Jika Liverpool Juara


Bandar Toke - Virgil van Dijk bakal disorot habis penampilannya karena harga transfer yang mahal. Maka dari itu Van Dijk harus bisa secepatnya membantu Liverpool meraih trofi.

Transfer Van Dijk ini menjadikannya sebagai bek termahal dunia mengalahkan rekor yang dipegang Benjamin Mendy saat didatangkan Manchester City dengan harga 51,7 juta pound. Dengan harga mahal ini, jelas beban besar ada di pundak Van Dijk.

Terkait hal itu, Van Dijk cuma punya satu cara untuk menebus harga mahalnya yakni lewat performa oke dan tentunya membawa Liverpool meraih trofi musim ini.

"Salah satu bek tengah yang berharga mahal adalah saat Rio Ferdinand pindah ke Manchester United 15 tahun lalu."

"Tapi dia mampu membayar itu. Dia adalah bek tengah top Manchester United, memenangi banyak trofi dan bermain selama 10 tahun di sana."

"Itulah yang Van Dijk harus lakukan, membawa Liverpool meraih trofi dan menjadi bek tengah nomor satu Liverpool untuk 10 tahun ke depan atau lebih," tuntas Carragher yang pensiun dari Liverpool pada 2013.
Harga Van Dijk Terlihat Murah, Jika Liverpool Juara Harga Van Dijk Terlihat Murah, Jika Liverpool Juara Reviewed by Unknown on Desember 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.