AC Milan Kalahkan Inter Milan 1-0 dari Coppa Italia


Bandar Toke - Pertandingan perempat final Coppa Italia mempertemukan AC Milan melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di San Siro pada hari Kamis (28/12).

Pertandingan ini berjalan cukup berimbang. Kedua tim bermain cukup terbuka dan mampu menciptakan banyak peluang, meski finishing mereka kurang tajam. Pada akhirnya, Milan berhasil menang lewat gol tunggal penyerang pengganti mereka; Patrick Cutrone.

Pertandingan dimulai dengan cukup lamban karena kedua tim lebih fokus untuk mencegah kebobolan dan mereka pun bermain cukup berhati-hati. Namun tempo pertandingan perlahan naik dan intensitas serangan kedua tim makin bertambah seiring waktu.

Inter sempat mencetak gol lebih dulu. Ivan Perisic melepas umpan tarik ke depan gawang. Ranocchia gagal menyambar bola tetapi Antonio Donnarumma salah mengantisipasi bola yang membentur kakinya dan masuk ke gawangnya sendiri. Namun gol Inter itu kemudian dianulir wasit dengan bantuan VAR karena Ranocchia dinilai berada dalam posisi offside.

Nikola Kalinic harus ditarik keluar karena cedera ankle dan posisinya digantikan oleh penyerang muda Patrick Cutrone. Situasi pertandingan tak berubah dan kedua tim masih terus menyerang. Namun sampai waktu normal habis, tak ada gol tercipta.

Laga dilanjutkan ke babak tambahan dua kali 15 menit. Inter sudah menjelani babak tambahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia. Di babak tambahan ini, Milan bermain lebih agresif dan mereka menjadi sangat aktif menyerang.

Gebrakan Milan ini membuahkan hasil positif. Suso mengirim umpan silang ke depan gawang. para defender Inter tak menyadari pergerakan Cutrone yang dengan mudah menerima umpan itu dan menjebol gawang Handanovic.

Skor 1-0 ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Milan sukses lolos 

Susunan pemain :

AC Milan: A Donnarumma; Abate (Calabria 54), Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Locatelli (Calhanoglu 73); Suso, Kalinic (Cutrone 75), Bonaventura

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Nagatomo; Vecino, Gagliardini (Brozovic 75); Candreva (Eder 100), Joao Mario (Borja Valero 67), Perisic; Icardi
AC Milan Kalahkan Inter Milan 1-0 dari Coppa Italia AC Milan Kalahkan Inter Milan 1-0 dari Coppa Italia Reviewed by Unknown on Desember 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.