Harry Kane Ingin Menjadi Top Skorer Sepanjang Masa Spurs


Bandar Toke - Harry Kane memasang target tinggi usai melewati catatan Teddy Sheringham di Tottenham Hotspur. Kane ingin menjadi top skorer sepanjang masa Spurs.

Kane membuat torehan istimewa usai mencetak dua gol ke gawang Everton di Premier League akhir pekan lalu, Minggu (14/1/2018). Dia kini tercatat sebagai top skorer Spurs di Premier League dengan 98 gol.

Setelah melewati Sheringham, Kane kini membidik rekor milik Jimmy Greaves yang merupakan top skorer sepanjang masa Spurs di semua kompetisi dengan 266 gol. Kane sendiri sejauh ini sudah mengemas 127 gol selama berseragam The Lilywhites.

"Melewati Teddy itu luar biasa, khususnya mengingat saya sempat tidak bermain cukup lama di Premier League. Teddy adalah pahlawan bagi saya saat saya masih kecil."

"Ini adalah sesuatu yang saya banggakan tapi selanjutnya... terus menang dan, semoga, saya akan terus mencetak gol. Mari terus tambah gol dan kita lihat saja berapa yang bisa didapat," Kane menambahkan.
Harry Kane Ingin Menjadi Top Skorer Sepanjang Masa Spurs Harry Kane Ingin Menjadi Top Skorer Sepanjang Masa Spurs Reviewed by Unknown on Januari 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.