Xavi Hernandez Menyebut Saat Ini Hanya Manchester City Yang Selevel Barcelona


Bandar Toke - Legenda Barcelona Xavi menyebut saat ini hanya Manchester City yang mampu bermain sebagus dan serapi Blaugrana.

Musim ini permainan Barcelona sedikit berbeda. Hal tersebut tak lepas dari hengkangnya Neymar dan datangnya pelatih baru, Ernesto Valverde.

Perubahan itu sempat diragukan karena Barca sempat tumbang di pentas Supercopa de Espana melawan Real Madrid. Akan tetapi kemudian mampu tampil menawan di La Liga.

"Barca tidak bermain sepakbola, mereka memainkan olahraga yang berbeda. Kecuali Guardiola dan City, tidak ada tim lain yang begitu rapi dan sudah bertahun-tahun bermain seperti itu," katanya kepada La Vanguardia.

"Barca selalu memilih rute yang sulit, yang juga paling memuaskan jika menang. Bahkan kiper harus memilih pemain mana yang akan ia beri umpan," sambung Xavi.

"Barca mengambil ruang dan waktu untuk diperhitungkan. Imbang atau kalah, mereka berani. Di sisi lain spektrum, ada bola-bola panjang dan pengejaran kegagalan, yang menolak gagasan mengendalikan permainan," tandasnya.






















Xavi Hernandez Menyebut Saat Ini Hanya Manchester City Yang Selevel Barcelona Xavi Hernandez Menyebut Saat Ini Hanya Manchester City Yang Selevel Barcelona Reviewed by Unknown on Desember 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.