Sassuolo Kalahkan Inter Milan 1-0


Bandar Toke - bertandang ke markas tim papan bawah Sassuolo pada giornata 18 Serie A 2017/18, Sabtu (23/12). Misi Inter untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya menemui kegagalan. Inter kembali tumbang.

Sassuolo menang 1-0 lewat gol tunggal Diego Falcinelli di menit 34. Mo Iaurcardi berpeluang menyamakan kedudukan lewat titik penalti di awal babak kedua, tapi gagal.

Kedua tim sama-sama kalah di laga sebelumnya. Sassuolo takluk 1-2 melawan Atalanta di Coppa Italia. Inter dipecundangi Udinese 1-3, dan itu adalah kekalahan perdana mereka di Serie A 2017/18.

Inter bertekad untuk segera kembali ke jalur kemenangan demi persaingan di empat besar. Namun Inter justru kebobolan terlebih dahulu di menit 34 ketika crossing Matteo Politano dari sektor kanan dituntaskan Falcinelli dengan sundulan tajam di mulut gawang.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, pelatih Luciano Spalletti pun mengubah strategi di babak kedua. Marcelo Brozovic keluar dan digantikan oleh Eder. Inter mencoba lebih ofensif dan mengambil inisiatif serangan.

Inter semakin dominan dalam hal penguasaan bola. Sassuolo dipaksa bertahan sepihak, tapi Inter kesulitan menemukan jalan menuju gawang.

Sepuluh menit terakhir, Spalletti memutuskan untuk menyerang total. Dia mengganti Miranda dengan Joao Mario, bek sentral dengan pemain ofensif. Namun di sisa-sisa waktu yang ada, Inter tetap tak mampu menyamakan kedudukan.

Susunan Pemain :

Sassuolo: (4-3-3): Consigli; Lirola, Goldaniga, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli (kuning 73), Duncan (Cannavaro 90); Berardi (Ragusa 63), Politano (Mazzitelli 83), Falcinelli.
Pelatih: Giuseppe Iachini.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Cancelo (kuning 74), Skriniar, Miranda (Joao Mario 80), D'Ambrosio (Dalbert 77); Gagliardini, Valero; Candreva, Brozovic (kuning 21) (Eder 46), Perisic; Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti.
Sassuolo Kalahkan Inter Milan 1-0 Sassuolo Kalahkan Inter Milan 1-0 Reviewed by Unknown on Desember 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.