Laga Boxing Day Manchester United vs Burnley


Bandar Toke - Manchester United akan menjalani rangkaian Boxing Day menghadapi Burnley tengah pekan ini di Old Trafford, Laga ini sudah seharusnya menjadi momen kebangkitan bagi pasukan Setan Merah.

Sial bagi MU, lima pemainnya justru tak bisa diturunkan. Badai cedera itu menyerang Chris Smalling, Antonio Valencia, Michael Carrick, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini.

Smalling menjadi pemain terbaru yang masuk ruang perawatan MU. Bek tengah itu harus menepi usai mengalami cedera kunci paha di laga melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Menghadapi klub berjuluk The Clarets, MU sebenarnya memiliki catatan yang sangat bagus. Apalagi, jika permainan digelar di kandang. MU tercatat tak pernah mengalami kekalahan sejak 1962 di kandang sendiri.

Namun demikian, Romelu Lukaku  dkk. tetap harus tetap berjuang keras jika ingin mendapat kemenangan. Terbukti bahwa musim lalu, MU hanya bisa mendapat hasil imbang ketika menjamu Burnley di Old Trafford. Maka jalan untuk mendapat kemenangan seperti di pertemuan terakhir adalah dengan kerja keras.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku

Burnley (4-4-1-1): Pope; Taylor, Long, Mee, Lowton; Wells, Defour; Cork, Gudmundsson; Hendrick; Barnes

Prediksi Skor : 1-0
Laga Boxing Day Manchester United vs Burnley Laga Boxing Day Manchester United vs Burnley Reviewed by Unknown on Desember 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.