Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan MU atas Leicester


Bandar Toke - Manchester United ditahan imbang Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Gol Harry Maguire di menit akhir membuat laga selesai 2-2.

Saat berlaga di King Power Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, The Foxes dan The Red Devils bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol dari Jamie Vardy disamakan oleh Juan Mata.

Pada babak kedua, tendangan bebas Mata membawa MU unggul. Usaha Leicester untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah Daniel Amartey mendapat kartu kuning kedua di menit ke-73.

Di menit 60, MU akhirnya bisa membalik keadaan. Mata kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas. Mata melepas tembakan indah yang melengkung dalam tendangan bebas di depan kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-2.

Terdapat tambahan waktu setelah waktu normal habis. Kemenangan MU yang sudah berada di depan kemudian mata buyar setelah Maguire mencetak gol. Di menit paling akhir, pemain belakang Leicester tersebut menyambar bola setelah mendapat umpan lambung dari Marc Albrighton yang menggetarkan jaring gawang David de Gea. Maka pertandingan ini pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Susunan Pemain :

LEICESTER (4-2-3-1): Schmeichel; Simpson (Amartey 57), Morgan, Maguire, Fuchs; Ndidi, Iborra (Okazaki 67); Mahrez, Gray (Chilwell 80), Albrighton; Vardy.

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Jones, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic; Lingard (Herrera 76), Mata (Mkhitaryan (83), Martial (Rashford 71); Lukaku.
Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan MU atas Leicester Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan MU atas Leicester Reviewed by Unknown on Desember 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.